Sensasi Manis Gurihnya Candied Bacon Cinnamon Roll Burger

Selasa, 28 Juli 2015 - 10:20 WIB
Sensasi Manis Gurihnya Candied Bacon Cinnamon Roll Burger
Sensasi Manis Gurihnya Candied Bacon Cinnamon Roll Burger
A A A
LOS ANGELES - Jika selama ini burger hanya identik dengan daging dan keju yang diapit dengan dua buah roti. Kini telah hadir sebuah inovasi baru dari burger yang bernama Candied Bacon Cinnamon Roll Burger. Seorang editor di Grillocracy, Clint Cantwell lah yang pertama kali datang dengan burger unik yang menggugah selera ini.

Daging burger yang dibumbui dengan kopi ini dilengkapi pula dengan telur mata sapi setengah matang dan keju. Uniknya lagi, burger yang satu ini tidak menggunakan roti bun biasa melainkan cinnamon roll sebagai penggantinya.

Berbeda dengan cinnamon roll biasanya. Pada cinnamon roll burger ini juga terdapat daging bacon yang dikaramelisasi kemudian dililitkan bersama dengan cinnamon roll tersebut dan dipanggang bersamaan. Jadi sebenarnya ini bukanlah sinnamon roll biasa, melainkan candied bacon-stuffed cinnamon roll.

Dilansir Sheknows, rasa dari burger ini memang sangat luar biasa. Perpaduan rasa manis, gurih, bahkan harumnya aroma kopi pun begitu terasa sejak gigitan pertama. Burger ini layaknya sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Untuk mengetahui resep dan cara membuat Candied Bacon Cinnamon Roll Burger ini Anda dapat melihat lebih lanjut di www.grillocracy.com.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7948 seconds (0.1#10.140)